Subscribe to RSS Feed

Derita saudara muslim

Thursday 1 January 2009 by Zulmaidi

Derita saudara muslim

Penderiatan dan kesediahan inilah yang dirasakan warga palestina di jalur gaza di akhir tahun, agresi militer israel merupakan lanjutan teror bagi palestina. Agresi militer yang dilakukan oleh Israel beberapa hari yang lalu hingga sekarang di senyalir sebagai bentuk penjajahan dan perluasan daerah jajahan yang telah memakan korban ratusan nyawa di pihak palestina, merengut kebahagian tiap – tiap keluarga di palestina. Membantai warga – warga sipil yang tak bersalah. Agresi militer ini adalah agresi terbesar setahuni ini. Rumah – rumah penduduk sipil dihancurkan, apartemen, rumah sakit, masjid – masjid, universitas di porak – porandakan, diluluh lantahkan oleh berlusin – lusin bom – bom dan mortir yang di tumpahkan dari tank – tank dan pesawat tempur Israel.

Pada tanggal 26 desember serangan selusin roket dan mortir ditembakkan dari Israel tepatnya dekat jalur gaza menghantam rumah – rumah dan menewakan penghuninya, dan hari berikutnya serangan udara Israel di jalur gaza menewakan 299 orang dan serangan terus berlajut hingga sekarang yang memasuki hari ke 5 dan korban terus berjatuhan hingga mencapai 400 orang meninggal dunia akibat agresi militer yang dikutuk oleh semua umat muslim dunia.

Ribuan Jeritan dan tangisan ibu, kakak, adik, ayah, saudara dan para keluarga bergermuruh dikota gaza, karena keluarga mereka tewas, menjadi korban ke ganasan kaum yahudi Israel, kaum yang murtad, kaum yang dikutuk oleh seluruh umat manusia sepajang abad.

Tiap – tiap jalur masuk jalur gaza di blokir dan di isolasi oleh Israel bahkan bantuan – bantuan medis maupun relawan kemanusia tak dibiarkan masuk ke kota gaza, bahkan mereka diperlakukan kasar oleh para militer Israel. Beberapa hari lalu kapal pro palestina di tabrak dan ditembaki oleh para militer Israel, hingga mereka tak bias masuk di ke pelabuhan kota gaza dan harus berlabuh darurat di Lebanon.




0 comments:

Post a Comment

Followers

Pages

Sample Text

apalah
Powered By Blogger