Subscribe to RSS Feed

Digerogoti

Sunday 8 November 2009 by Zulmaidi

Tanggal 08 oktober 2009

Digerogoti

Hari ini diawali dengan berfikir keras, berfikiri tentang apa yang telah terjadi atau menimpa diri saya, iblis apa yang telah merasuki saya dan pikiran apa yang telah merusak kreatifitas saya serta menghancurkan kosentrasi saya. Penyakit ini Berlahan – lahan mengerogoti impian yang telah lama saya bangun dengan susah payah dan telah diikrarkan dengan lantang dan keras. Tapi pikiran ini, hati ini terasa tertutup seakan tak acuh dengan semuanya, apa yang telah terjadi dengan aku. What’s wrong with me???

Sejak 2 minggu ini Perasaan gelisah terus menghantuiku dan sangat menyiksa. Ketika berusaha untuk berfikir sehat, memaksa pikiran ini dan hati ini untuk kembali ke koridornya tapi ini juga tak berhasil. Pikiran dan perasaaan gelisah tersebut terus muncul lagi dan lagi. Saya harus berfikir lebih logis lagi, lebih keras lagi dan lebih realistis lagi, sadar akan kebodohan, harus terbangun dari mimpi buruk ini, Harus….Harust…Must …!!! Saya harus mengeluarkan daya upaya untuk menyingkirkan pikiran dan imajinasi negatif yang melekat di benak saya dan berlahan – lahan melahap semua nya hati dan pikiran yang sebelumnya telah terbangun dengan rapi.

Hari inilah saya berusaha berkonsentrasi untuk membumi hangus kan pikiran, imajinasi, record atau rekaman yang buruk dibenak saya, menghapusnya secara seporatis, membabi buta dan peralahan – lahan saya harapkan saya dapat pulih dari keterpurukan ini. pulih dari semua imajinasi – imajinasi yang terbentuk dari kejadian – kejadian masa lalu yang buruk menimpa saya dan kejadian –kejadian tersebut lebih buruk dari kejadian sebenarnya atau aslinya tapi dengan kreativitas otak saya yang super tinggi hingga membuat dan memodifikasi kejadian buruk tersebut menjadi kejadian yang mengeriakan dan menakutkan serta berlebihan. Ini jika tak mampu membendung kreativitas yang liar maka akan berakibat pada pola pikir yang melencenga dari normalnya. Ini namanya dihancurkan oleh kreativitas otak yang liar sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Pages

Sample Text

apalah
Powered By Blogger