Subscribe to RSS Feed

Disatroni Maling

Saturday 19 February 2011 by Zulmaidi

Tanggal 19 Februari 2011

Disatroni Maling

Benar – benar 2 hari yang menegangkan. Bagaimana tidak kawan, 2 hari! tadi malam dan malam kemaren. Daerah kost – kostan kami jadi target operasi maling, malam tadi kost – kostan depan jalan utama dari kost kami disatroni kembali oleh maling yang sama yang sempat singgah dan mencoba mengbongkar salah satu kamar kost – kostan kami kemaren malam dan sial bin apes! Kamar yang dicoba dibongkar adalah kamar ane, mantapp ga kawan....dikira ane punya banyak barang elektronik poh. Dan yang lebih hebatnya lagi, itu maling ga takut ketahuan. Bayangin aja, kamar temen saya yang dipojok itu loh, tau nga kamarnya....yang pojok kamar nomer 7 si mas endro! Masa ga tau sih.....bodoh banget*hehe,,,,,sori....kok saya malah maki – maki pembaca, itu kamar pertama yang dicoba untuk dibongkar, dan apesnya bagi si maling si mas endro bangun dan mereka kepergok. Dan hebatnya tu maling ga pergi tapi pindah kekamar saya, gila ga tu maling! Gini loh ceritanya...................
Malam tanggal 18 pagi hari, kira – kira jam 03.30. dipagi itu saya terbangun dan dikagetkan oleh suara berisik, telapak kaki dan serta pembicaraan yang saya mendengarnya seperti terdengar bergumam*ga jelas. Dan suara yang paling mengagetkan saya dan membuat saya tersentak hingga spontan berdiri menghampiri pintu kamar saya yang terkunci, adalah pintu dan jendela saya dicoba untuk dibuka paksa, gagan pintu diputar secara kasar, serta jendela kamar yang dicoba dicongkel dengan paksa, dengan suara berisik tersebut membuat saya sangat waspada dan sedikit takut. Saya mencoba berdiri dan mencari benda keras dalam kondisi kamar gelap, lampu kamar saya matikan jika tidur. Awalnya saya mencoba untuk keluar, karena saya mengira dia (si maling) kawan saya tapi saya urungkan niat karena perasaan dan logika saya menolak untuk melakukan hal tersebut. Posisi saya siap serang dan karrena sebelumnya saya sudah mengendap – gendap di belakang pintu. Bayangan maling dibalik jendela begitu jelas nampak, tubuh dia cukup besar dan tingginnya hampir sama dengan saya dan mereka berdua, itu juga yang membuat saya mengurungkan niat. Dan diotak saya juga berfikir mereka pasti mabuk. Dan bisa bertindak nekat dan sadis. Karena saya merasa hanya seorang diri temen – temen yang lain masih terlelap berselimutkan mimpi yang indah dipagi hari. Sebelumnya saya tidak mengetahuai bahwa mas endro sudah terbangun serta memergoki maling tersebut, kalo tau saya pasti berani keluar. Saya hanya mencoba berfikir logis, jika saya seorang diri mencoba untuk menghadang tindakan mereka jelas saya kalah, lagi pula mereka pasti mempersenjatai diri dengan senjata tanjam dan mereka 2 orang lagi. Saya tidak takut loh kawan,,,,tapi hanya mencoba berfikir logis aja....heeh*pembelaan diri. Setelah mas endro terbangun oleh orang tak dikenal membuka dan tiba – tiba nonggol dibalik pintu,Nahhhh....dibagian yang cukup menarik.....malam itu mas endro lupa untuk mengunci pintu beliau.
Pada saat maling tersebut mencoba membuka pintu dengan menekan gagang pintu, dan kepalanya nonggol dibalik pintu sontak mas endro terbangun dan langsung duduk, memandang heran pada orang tersebut*mas endro pikir orang tersebut adalah temen dari salah satu anak kost* Dan sadar tindakannya diketahuai maling tersebut langsung berucap baik dan halus “udah mas....lanjutin aja tidurnya” hahah.....stress ga tu maling. Kondisi mas endro masih linglung, bingggu, tadi ada apa ya???8bergumam dalam hati,karena merasa aneh. Mas endro langsung bangkit dari pembaringan dan keluar, dan lebih mengherankan lagi itu maling ga langsung balik tapi masih mencoba mencuri helm mas endro, helm tersebut sudah berada ditangan maling tersebut, dan masih dipandang – pandang ma maling tersebut., ambil ga ya??? Ambil ga ya??? Abisnya jelek sih, dijual pailng laku 10 ribu palinga mahal*saya mengira diotak maling mikir kaya gitu.loh situ kok tau zul.....mantan maling ya.....hehe....kok tau saya mantan maling...saya dulu residivis spesialsi anak gadis.....! dan untuk kedua kalinnya tindakannya diketahuai, itu maling ga jadi ngambil. dan yang tak kalah hebatnya, setelah ketahuan dua kali, itu maling ga balik juga. asemm jeruk.....dia malah kekamar saya. Mas endro cuman merhatiin doang,,,,dikira temen saya........*enak aja saya punya temen maling....ga sudih najis....jis...jis....! dan paginya helm miftah ternyata juga nyaris pindah tanggan, dan lebih gilanya tu helm udah buruk banget, model helm full face sih, tapi jaman purbakala, dekil, kotor, dan didalamnya kutu yang sudah ber-revolusi menjadi kecoa bertaring menghuni dan telah menetap lama didalam helm tersebut, gabus dan kain pembalutnya menjadi tempat yang nyaman bagi mereka, barang udah macam itu masih aja dicoba untuk diambil. Karena ketahua tadi malam, helm tersebut ditaruh dibak sampah kawan,,,,kok helm miftah ada dibak sampah,,,,hahaha,,,*sori bro....bukannya ngina....tapi kondisinya mirip dengan yang saya gambarkan. Hehe....pisss,,,,:D

Dan paginya, orang – orang diluar (tetangga kost – kostan sudah disibukkan dengan cerita bahwa 2 leptop anak kost didepan jalan utama kekost saya hilang, lenyap, raib di bawa ma si maling tadi malam yang juga sempat dan singgah bentar kekost saya*kenapa tu maling ga minum – minum dulu, ngopi kek, makan makanan ringan kek ngobrol kek...hihi..:D* berita begitu cepat beredar dan saya juga bercerita ketetangga kami, dipagi itu juga. ternyata 3 sampai 4 kost – kostan disantroni maling tersebut dalam satu malam, hebat....nekat tenant....

Dan malam tadi yang lebih spaktakuler, dahsyat, booobastis, luar biasa, imajinatif, inspirng, haha,,,,,apaan tuh zul???? Bayangin itu maling, kembali beroperasi! Padahal baru jam 10 malam. Dan kali ini mereka tak akan berhasil keberu ketahuan, karena warga sudah waspada 200 persen gara – gara kecolingan tadi malem, dan betul kata saya mereka ketahuan oleh mas teguh, juga tetangga kami! Dan saya cukup akrab dengan mas teguh, dia kenal semua anak kost – kostan. Oh ya kawan saya ngekost, karangjati ada kira – kira 4 – 5 kost2an di daerah kami. Dan tadi malam dia kepergok 2 kali. Dan yang kedua kalinya warga beserta mas teguh langsung menciduk dan menghentikan tindakan mereka. Dan pada saat ditanyaan ngapain? dan alibi mereka adalah nyari temen,,,wawan, said atao tino yang sebenarnya tu nama fiktif. Dan dibilang ga ada orang yang bernama macam itu mereka binggung dan nampak lah gelegat malingnya, gugup dan takut terlihat jelas diwajah mereka.

Dan singkat cerita, tu maling akhir dapet bogem mentah dari para warga.....dan saya nga kebagian mukul keburu dibawa ma polisi. Padahal tangan ni udah gatel banget,,,,mao ngasih pelajaran ma tu maling. Weleh...weleh.....! so....waspadalah.....waspadalah....jika ada kesempatan maka akan ada niat*loh ga kebalik tuh. Okay deh....cukup ceritanya! Panjang bener ceritanya bang,,,,,jadi males bacanya. Hehe....:D

0 comments:

Post a Comment

Followers

Pages

Sample Text

apalah
Powered By Blogger