Subscribe to RSS Feed

Sidang Part I_Opening

Sunday 3 October 2010 by Zulmaidi

Tanggal 01 Oktober 2010
Cerpen.
Sidang Part I
Opening

Sang mentari masih belum terbangun dari tidurnya, diufuk timur langit masih terlihat gelap gulita. Belum terlihat bias cahaya terang diujuk ufuk timur. Masih nampak gelap. Pagi itu masih jam 3, saya terbangun lebih awal dari biasanya! Dan sesuai dengan rencana saya bahwa dapat terjaga di pagi ini. udara pagi itu masih sangat dingin, tiupan udara dingin nang sejuk di pagi yang masih nampak gelap, dimana sang mentari belum memamerkan kuasanya, pagi itu terasa sangat berat buat saya! Kelopak mata masih sangat ingin bernafsu untuk kembali menutup. Apalagi ditambah dengan udara dingin, yang bertiup sepoi – sepoi, bertiup halus dan dengan sangat lembut terasa membelai wajah serta mata ini. udara pagi nang ganas.

Udara ini, Serasa suatu bisikan dari seorang bidadari yang tiba – tiba terpeleset dari langit ke tujuh dan jatuh tepat dikost – kosan saya, didepan kamar ini.
Bisikan lembut itu!!!! Lembut nian....Cantik nian...
Bisikan itu!!!...bisikan yang sangat mengoda....
bidadari itu!!!...., sangat mempersona.
tubuhnya!!!!!....., penuh gairah.
rawut wajahnya!!!!!......, menyejukkan, menyegarkan....agrrrr,,,,ardggggggg,,,,*meneguk Coca cola,,,,satu galon.
Kulitnya!!!....putih merona.
suaranya bak tiupan seruling ditengah sawah nang hijau dibawah pohon nan rindang, bahkan suara itu mengalahkan lolongan anjing liar ditengah gelapnya pagi
sangat mengoda!!!!..........sangat membius!!!!
Seakan – akan dia berkata,,,,,,
”Bang.........temani saya!!!!.........saya butuh teman!!!,,,,,,
Bang..........nikahi saya!!!!............saya butuh pasangan............saya kesepian..........saya kedinginan!!!...............saya kepanasan....saya....saya &^G%#YE#@# *sensor...”  *masyallah....Taobat Nasuha.
lelaki mana yang berani menolak??? Awawaaw,,,,,,Bidadari itu menjelma menjadi udara pagi, dan udara itulah yang membuat saya hampir kembali berbaring dipembaringan. Dan melupakan ujian skripsi, melupakan pendadaran. Dan melupakan jadi “Tukang Insinyur”. Sert a lupakan akan cita - cita bertandang ke negeri sebelah Deutschland. Semua itu hampir dan nyaris terlupakan,,,,,serta tersingkirkan dari peta hidup.

"BERLANJUT DI PART II"..............

6 comments:

  1. Anonymous
    4 October 2010 at 07:58

    duh... pembukaanx ko menakutkan gt m w hehehe. key.. ditunggu episode berikutx ;D

  1. Zulmaidi
    4 October 2010 at 08:35

    hoho,,,supaya terlihat lebih dinamis, :)

  1. zulhaq
    6 October 2010 at 07:27

    wah, masa demi cewek, mau sampe kek gitu.

  1. Zulmaidi
    6 October 2010 at 08:53

    @zulhaq: hehe...wanita pnya power yg bsar buat naklukin laki2 bang!!! alhamdulillah...iman ane msih cukup kuat buat mnangkal smua itu.

    *kcuali dpksa,,,critanya bsa brbeda..hehe,,:D

  1. julie
    20 October 2010 at 11:07

    ini beneran apa ecek2? :p

  1. Zulmaidi
    22 October 2010 at 16:15

    @julie: yo,,,,bener lah mba!!! TKPnya juga ad. kok plus dgn barang buktinya msh utuh. :D

Post a Comment

Followers

Pages

Sample Text

apalah
Powered By Blogger