Subscribe to RSS Feed

Surat Hangat Dari Bang Anies Baswedan

Tuesday 18 January 2011 by Zulmaidi

Tanggal 18 Januari 2011

Surat Hangat Dari Bang Anies Baswedan

Kawan,,,,tolong dunk, tapukin muka ane! apa ane mimpi ya,,,,,dapet surat dari Bang Anies Baswedan, beliau kan tokoh kebanggaan ane. masyallah,,,,,benar ga sih,,,,benar ga sih niiii....*lebay mendarah daging paha kanan, paha kiri, dada kanan, dada kiri, leher, ekor, sayap kiri, sayap kanan (Maksudnya bagian kawan, bagian kanan & kiri...:D, di jaga ya pikirannya) hehe...:D
*dazar dodol,,,,tu cuman jawabannya otomatis!!! dodol dasar gaptek banget sih. ga tau IT ya???? haha......loh tu polos ato idiot sih.


zulmaidi yang saya banggakan,

Saya dan seluruh tim Indonesia Mengajar mengucapkan terima kasih zulmaidi telah menyelesaikan proses pendaftaran untuk menjadi calon Pengajar Muda. Nomor registrasi zulmaidi adalah II-003XX dan status dari aplikasi tersebut dapat zulmaidi periksa dari http://registrasi.indonesiamengajar.org/apply/my-account/ .

Kami bangga melihat kesediaan zulmaidi menjadi Pengajar Muda. zulmaidi  merupakan generasi baru republik ini yang menyatakan siap untuk mendapatkan kehormatan untuk melunasi salah satu janji kemerdekaan yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Melihat kuatnya motivasi zulmaidi untuk mengabdi membuat kita pantas bangga dan makin yakin bahwa di tangan anak-anak muda seperti zulmaidi-lah bangsa ini akan maju dan cerdas, republik ini akan adil dan makmur.

Saya jadi ingat betapa Soekarno dan Hatta, serta para pejuang lainnya, memilih mengabdi dan berjuang demi kemerdekaan padahal mereka adalah sarjana di saat bangsa ini belum terdidik. Mereka bisa saja memilih hidup nyaman, mapan dan sejahtera untuk dirinya dan keluarganya. Tapi mereka memilih untuk berjuang. Hari ini kami bangga menyaksikan anak muda penerus kegemilangan itu.

zulmaidi, kami bersyukur dan kami bangga dengan niat mulia zulmaidi. Kami akan review dan kaji dengan cermat, dengan teliti dan penuh kesungguhan semua informasi dan tulisan dari zulmaidi. Mari kita jaga kontak ini dan kita kuatkan jalinan pengabdian anak-anak muda untuk kemajuan republika tercinta ini.


Salam hangat,

Anies Baswedan


Ni surat perlu dibalas ga sihhh....ane jadi binggung...:) *EpilepsiModeOn.

2 comments:

  1. Anonymous
    20 January 2011 at 10:19

    Bang Zul,Slmt ya ternyata km bnr2 dftr. Smg km diterima dlm program ini.Nanti km akan tau betapa seorang guru dituntut utk punya dedikasi,loyalitas,n mental yg kuat.aq uda merasakan bgmn mjd guru di daerah pelosok n terpencil di lereng gng semeru slm 3 bln saat KKN.Disana kami berusaha krs agar murid2 km bs "melek huruf" n pengetahuan.selain itu kami jg mengajar mrk mengaji.sungguh dibutuhkan kesabaran yg tinggi.Harapan aq dlm prog bp anis baswedan nanti bkn hy mengedepankan iptek tp jg diimbangi dg imtaq.Dg ilmu hidup mjd bercahaya dan dg iman hidup mjd lebih terarah. Jayalah Negeriku. "PING"

  1. Zulmaidi
    24 January 2011 at 16:49

    makasih.....semua yang ping katakan tu betul dan benar adanya. ya...mga dgn program bang anies ini. bisa mengurangi atau mungkin memberantas buta aksara dan yang lbh penting dari semua itu adalah keinginan mereka untuk bsa melepas belenggu keterbelakangan dgn ilmu pengetahuan.

    dan ping adalah salah satu dari pejuang bangsa yang patut disejajarkan dgn tokoh pelopor pendidikan dbangsa ini, hatta, ki hajar dewantara dll

Post a Comment

Followers

Pages

Sample Text

apalah
Powered By Blogger