Subscribe to RSS Feed

diSosor ma Tikus Curut

Tuesday 19 July 2011 by Zulmaidi

Tanggal 16 Juli 2011

Sosor ma Tikus Curut

Malam itu benar - benar malam yang begitu mengesankan bagi saya. bayangin aja kawan jari - jari saya disosor sama tikus.dikira ikan asin kali ni jari. malam itu, seperti biasanya saya bobok dengan manis karena jam telah menunjukkan angka 12. it's time bobok. tidak lupa, cuci kaki, cuci tangan, minum susu terus berdoa. dengan isi doa "Ya Tuhan Moga - moga besok pagi ane bangun tiba - tiba udah berada di istana." *MIMPI KALI,,,suara gaib. kdburakkk,,,z Z Z z z Z Z Z z z z Z Z Z Z z z dengan sekejap saya sudah pules, dan memasuki dunia mimpi. kalo ga salah ingat nih kawan,,,,,pada saat itu saya lagi mimpi ngeser lemari segede tugu selamat datang yang dijakarta itu loh. dan terjadi sedikit gesekan antara tangan saya dengan dinding, dan pada saat mimpi tersebut saya merasakan sakit yang amat. tapi karena ceritanya lagi mimpi nih,,, ya ane nyantai - nyantai aja,,ah,,,cuma mimpi*mang abang tau lg mimpi. :D. entah kenapa?, entah darimana?, entah apa?, saya tiba - tiba terbangun dan tersentak karena sakit yang teramat saya rasakan di jari - jari tangan kanan saya. dan setelah bangun sakit itu masih juga terasa, ini mimpi ato benaran sih*bergumam,,,,,aduh kok masih perih banget, dengan sekejap saya nyalankan lampu ruang tamu*saya biasa bobok druang tamu.dan melirik dikit kejari - jari tangan saya, masyallah darah bercucuran,,,merah pekat,,,,tangna saya dipenuh darah merah,,,apa apaan nih. masih dalam setengah sadar. tanpa pertimbangan lagi tuduhan membabi buta saya layangkan langsung tanpa kompromi sedikit pun TIKUS.....tersangka yang paling mungkin melakukan semua ini tidak lain dan tidak bukan adalah TIKUS,,,,CURUT,,,CURUT,,,,CICURUT,,,,tidak salah lagi dia satu - satunya tersangka tunggal yang punya potensi besar ngelakuin semua ini, melakukan tindakan penghilangan jari - jari tangan. Cukup lama saya memandangi jari - jari nang malang ini*begitu menyedihkannya kamu jari - jari, bergumam...:D

Hal pertama yang saya pikirkan adalah jumlah jari saya, masih ada lima ga ya??? saya mulai menghitung. Jempol??? Alhamdulillh,,, masih ada,Telunjuk?, Nyaris habis ujungnya, Jari tengah nasibnya tak jauh beda dengan jari telunjuk, sedangkan jari manis nasibnya tak lebih baik dari jari telunjuk dan jari tengah. Berdarah, berlobang, sobek ampe dagingnya nongol - nongol kaya kutil,,,,,sedangkan jari kelingking bernasib baik, masih utuh tanpa ada goresan sedikti pun. Syukurlah tikus ini masih berbaik hati, masih disisakan jempol dan kelingking. Terutama kelingking, jika jari ini nasibnya sama dengan 3 jari lainnya maka fatal akibatnya, karena bagi saya kelingking punya tugas yang begitu penting bagi aktivitas dan ritual saya .....yaitu NGUPIL. yang bener aja....masa ane ga bisa ngupil,,,,apa kata dunia??? sedangkan itu hobi ane. bisa mati ane sedetik ga NGUPIL. nga kebayang deh gimana jadinya.....pasti menderita banget. :D. Masa mau ngupil pake jempol yang bener aje,,,makin gede lobang idung ade....Weleh..weleh...*ngeleng kepala. Makasih ya tikus,,,,ternyata kamu masih baik hati*loh,,,,loloh,,,gilo,,gilo,,,,tele,,tele,,,:D_____Itu Iklan Dikit kawan biar ga Bosan. :))

Saat itu juga. ucapan syukur selalu keluar dari mulut saya,,,,alhamdulillah masih ada lima jari saya. Dan sedikit agak kesel karena tikus makan ga dihabiskan (mubazir,,,dosa,,,) ditambah emosi, saya bangkit dari pembaringan dengan sapu ditangan kiri dan golok serta kapak 212 ditangan kanan*sempet - sempetnya ngeluarin kapak 212 dari dada. hehe..:D. mulai pencarian dari bawah meja, bawah dipan, lemari, ampe ujuk - ujuk atau sudut - sudut ruang tamu saya jelajahi, seperti biasa temen bukan tikus kalo namanya jika tak mampu menghilang dan lari secepat kilat. Alhasil pencarian saya sia - sia rasa dongkol dan tongkol*(bukanya itu ikan bang) masih mengisi dada ini. Apa boleh buat saya sedikit harus bersikap arif dan logis, ya sudahlah,,,,ini mungkin! bukan saatnya si tikus meregang nyawa ditangan saya dan bukan saatnya juga dia kembali ke sang pencipta.(dalam hati___ awas loe kali ini loe selamat besok - besok jangan harap_sembari nunjuk2 tangan ke udara)*baik bener kamu bang......padahal tu jari udh hampir raib.....:D

Telusuk punya telisik, ternyata ane kurang bersih mencuci tangan setelah menyantap chicken bin kentucky alias ayam goreng bau ayam masih sangat kentara dijari - jari kanan saya, oleh sebab itu mengundang sang tikus untuk menyantapnya. :) pelajaran yang dapat ditarik dari kisah diatas adalah Jangan Lupa mencuci tangan dengan MAMA LaRaiMos dengan kemasan 5 ml hanya Seribu perak (IDR 1000) sebelum dan sesudah makan, okeyy......*lagi promosi mas,,,,,,,

5 comments:

  1. Anonymous
    19 July 2011 at 20:30

    Ternyata, setelah bosan dengan kecoa, kau pun menyetubuhi curut

  1. Zulmaidi
    19 July 2011 at 23:06

    woi,,,,tahhh,,,bikin rusuhh,,,haha,,,,:D sesama penyuka binatang jgn saling mendahuluiii,,,:D

  1. tes
    24 February 2012 at 10:04

    kunjung disini comment back me trims .

  1. CNC STORE BANDUG
    4 March 2012 at 00:22

    menurut penelitian IPB bahwa tikus curut tak suka daging chiken, karena menurutnya makanan itu terlalu elegan dan mewah,, satu2nya kemungkinan tangan situ masuk kolor waktu tidur dan kolor itu sudah berabad-abad tak diganti,,, menurut penelitian emang doyan tuh curut ma wangi kolor yg bau,,, bersyukurlah pada illahirobi karena tu si curut tak nyosor pada ibu jempol di dalam kolor situ... ok gan itu penelian IPB,,,

  1. CNC STORE BANDUG
    4 March 2012 at 00:43

    http://www.forum-indoflasher.com/vbb/archive/index.php?t-127595.html

Post a Comment

Followers

Pages

Sample Text

apalah
Powered By Blogger