Subscribe to RSS Feed

Formasi Sholat berjamah Ala taktik Offensive Arsene Wenger 1-2-1

Monday 19 March 2012 by Zulmaidi

Formasi Sholat berjamah Ala taktik Offensive Arsene Wenger 1-2-1

udh lama juga ga coret - coret. seabad ada ga ya??? maaf ya my blog, aq sibuk banget *sok banget sh loe. bukan gitu! tp saya benar - benar ga ada waktu buat nulis lagi. berangkat pagi, pulang malam, nyampe rumah langsung tepar. begitu seterusnya....tp ane syukurin, Alhamdulillah,,,,Terimakasih Tuhan. Engkau Telah Memberi Hamba Kehidupan Ini.

kembali ke judul. Gini loh. pada saat itu ane lagi kerja siang, dan seperti biasanya pada saat waktu jam istirahat kerja ane manfaatkan waktu buat sholat dzuhur bentar di mushola imut!!! di pintunya bertuliskan "Praying Room". ukurannnya ga terlalu besar, imut ane menyebutnya. dengan luas lebih kurang 2.8x2 meter.

Ni gambar formasi sholat kita pada saat itu.
arah kiblat telah bergeser kira - kira 5 derajat arah barat menuju barat laut sesuai dengan pergerakan lempeng bumi 

cerita gini. pada saat ane masuk ke ruangan yang dengan tulisan Praying room tadi, dalam keadaan kosong melompong, hanya ada saya dan Tuhan + malaikat + jin2, saya mulai mendirikan sholat dzuhur*cuiii,,,sholat nih yee,,,,jujur kawan,,,ane sholat juga masih bolong2. ga sombong sh.*bolong2 aj sombong, suara misterius. ane aj  sholat cuman skali 1 tahun, sholat idd *tu suara sumbang dari mana sih.

kembali topik, pada saat itu saya langsung mendirikan sholat. memasuki rekaat ke 2, tiba - tiba ada yang mukul pundak ane,*dalam hati jail banget sh tu orang ga tao ane lg sholat malah mukul2, tunggu aj nanti ane kelar sholat ane beri bogem mentah.
 IYA,,IYA,,saya tau dia ngajak berjamaah. dan kawan saya ini langsung ambil posisi disebelah kiri saya,,,*loh,,,dikiri??? geleng2. tidak lama kemudian, ada yang datang lagi terus ikutan berjamah dan ngambil posisi persis dibelakang ane. ga lama lagi nunggol satu kawan lagi ambil posisi dibelakang sebelah kiri yg dibelakang saya, jadilah formasi kacau balau. Ga tau nih sah apa ngah sholatnya, pahalanya berkurang atau menambah. ane bukan ustadz so,,,ga begitu paham. ini terjadi karna bukan hanya disengaja tapi juga faktor X,,,,!! *faktor ruangan X-tra small.

4 comments:

  1. Anonymous
    19 March 2012 at 21:39

    " Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, mk kemanapun km menghadap disitulah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas Rahmatnya lagi Maha Mengetahui ". (QS. Al Baqarah : 115)

    Smg ayat diatas bs menjwb tanya anda, dlm keadaan darurat Allah pasti menerima amal ibadah hambanya, apalagi jk dilakukan dg kesungguhan hati.Tetap istiqomah, bravo buat anda.

  1. Zulmaidi
    22 March 2012 at 00:45

    Terimakasih atas infonya ya,,,,sangat bermanfaat! bravo jgu buat kawan ku diatas*ga tau namanya sh. :)

  1. Iskandar Dzulkarnain
    24 March 2012 at 12:51

    di Indonesia mah emang gitu :D
    banyak masjid besar, tapi kebanyakan sholat di musholla kecil :D

  1. Zulmaidi
    28 March 2012 at 08:56

    @iskandar : hee,,,tpi kebetulan adanya cuman itu bang,,,perusahaan ini agak ateis bang. ni syukur dkasih mushola imut,,hee,,:D

Post a Comment

Followers

Pages

Sample Text

apalah
Powered By Blogger