Subscribe to RSS Feed

mAskam UgM berkhotbah,,,,dn berKULUM

Friday 8 June 2012 by Zulmaidi

Tanggal 8 juni 2012

Walaupun kondisi hati dan emosi lagi labil, macam anak abg. tape,,,,saya harus tetap menjaga produktivitas dalam hal ketidak adanya hasil atau output.*loh,,,,maksdnya opo.,,,y wes pikir sendri kawan.

udah lama saya tak mencium lantai maskam, masjid kampus ugm yang termegah dan paling berkesan buat saya karena disini saya nyaris saya menjadi seorang islam garis keras, karna berjumpa secara tak sengaja dengan kawan2 tersebut. jika ane bergabung dg mereka mungkin sekarang ane lagi di uber - uber ma densus 88 atau udh berakhir di liang lahat akibat bom bunuh diri, haa,,,,,itu masih dugaan kawan,,,belum pasti, kali ini saya tak akan bicara mengenai hal tersebut.

kali ini saya akan bercakap - cakap tentang khotbah sang ustadz dan saya rasa beliau salah satu dosen ilmu sejarah ataupun hubungan islam dengan dunia internasional. Benar,,,,,benar,,,sudah lawas sekali saya tak mendengar khotbah atau lebih condong ke kuliah umum. semua atau hampir semua yang beliau sampaikan ilmiah dan bercatatan "footer", alias kutipan dari para pemimpin Amerika ttg padangan mereka terhadap islam dan impian mereka terhadap agama islam di Amerika.Tulis ga yaa,,,,,,,,,,,,,,,panjang betul masalahnya hampir 3 sks.,,,,,

intinya ada beberapa orang nomor satu di amerika yang beragama islam maupun anggota kongres yang memeluk agama islam, berkeinginan dan serta memiliki misi dan visi untuk mengubah padangan orang amerika tentang islam, dengan segala kontrovesinya,,,,mereka terus menyuarakan islam. dan ada salah satu president amerika yang dengan sengaja mempelajari islam dan memahami segala hal yang berbau islam. hingga beliau terpukau, tapi sayang masa jabatan beliau tak begitu panjang hingga dapat melakukan perubahan kecil, dan president kembali berganti,,,,kembali lagi padangan negati terhadap islam disuarakan oleh pimpinan baru. begitulah seterusnya,,,,,,,,,,

semacam itulah intisarinya kawan,,,,,kalo mao detailnya,,,WANI PIROOOOOOOOO,,,,??? :d

1 comments:

  1. Anonymous
    10 June 2012 at 13:34

    Knp emosix Om?? lg GALAU ya??.
    Islam adh agama Rahmatanlil'alamin rahmat buat semua makhluk di alam raya ini. Org2 yg mendpt hidayahlah yg akan bs melihat kebenaran dan indahx Islam.Smg qt termasuk di dlmx.
    Wallah a'lam bi ash-shawab

Post a Comment

Followers

Pages

Sample Text

apalah
Powered By Blogger