Subscribe to RSS Feed

Anak manusia yang cekil, dekil dalam kondisi terjempit

Saturday 17 July 2010 by Zulmaidi


Tanggal 17 Juli 2010
Anak manusia yang cekil, dekil dalam kondisi terjempit
Emmm,,,,,Mau mulai darimana ya??? Gue pengen cerita tentang skripsi gue nih, udah 2 minggu ini gue bercibaku dengan yang namanya Penyamaan adaptif ranah waktu dengan OFDM, dan udh 2 minggu ini gue tatap tatapaan dan pandang pandangan ama laptop dan PC gue, itu hanya demi gelar yang dikira bisa banggain Orang disekeliling gue (keluarga), begitu ujar si dia. Dan demi diri gue sendiri dan orang disekeliling gue maka tancap gas, buat ngejar target untuk bisa mendapatkan title ST dibelakang nama gue*mau sombong critanya nih mas,,,,:P* tahun ini.

Okey back to final project gue, Gue akan cerita tentang dosen pemimbing gue dulu, ni dozen dosen hebat! Hebat bikin mahasiswa stress dan nyaris gantung sepatu alah gantung diri, itu bagi mahasiswa yang bermental baja dan tahu tempe*knapa gue sebut tahu tempe, karena mereka bersaudara dan tak sudi dipisahkan* dan tidak berlaku buat gue dan saya. Kenapa begitu??? Iya,,,begitulah,,,sebut saja Pak BDS, beliau amat luar biasalah! Beliau tak akan mau dijadikan sebagai dosen pembimbing jika mahasiswa yang dibimbing beliau tak serius tak menguasai materi skripsi tersebut, so,,,,semua mahasiswa yang dibimbing ma beliau harus mati matian belajar apalagi beliau acap kali menyinggung hal – hal yang teramat dasar. Begitulah ceritanya,,,gue sibuk meyakinkan beliau bahwa gue pantas dan mampu buat dibimbing mau beliau, dan bisa lulus dijadwal wisuda berikutnya, tanpa ada kata bolor! Konon ceritanya,,, jika anda tidak bisa lulus sesuai jadwal yang sudah ditetapkan maka anda akan dilemparkan dan dicampakkan sebagai anak didikan, disuruh mencari dosen pembimbing yang baru, so,,,intinya pak dosen najis membimbing mahasiswa yang ga serius, en molor moloran! Jika itu terjadi fatal akibatnya, Ganti dosen en ganti judul juga  Bro,,,,,Mampus deh!!!
Agar hal – hal yang najis tersebut ga terjadi dan menimpa gue, dan juga demi menghormati dunia kenajisan gue akan berusaha tidak najis. 
Turus sekarang gue cerita tentang judul skripsi gue, Singkatnya gini lho, gue buat simulasi! Yaitu buat semacam BTS (tower sebagai Transmitter) telekomunikasi yang kawan – kawan sering temui dikota – kota kawan, yang tinggi tu lho, yang bisanya cat nya warna merah putih, dan selain itu gue juga buat Usernya yaitu HP (sebagai Recerver), yang sekarang kawan gengam. Tapi dalam simulasi komputer, so,,,semua parameter yang ada pada kedua alat tersebut gue input dikomputer. Dan gue buatnya manual kawan,,,,bayangkan! Gue harus menulis skript yang bahasanya bahasa planet yang gue ga tau dimana letaknya, yaitu mengunakan Matlab *ni software gue gunakan untuk menulis skript dan menjalankannya* gue harus,,,,menjumlahkan mengurangi,,,,menyejuaikan jumlah matriknya,,,,,dan lain – lain, dan jumlah data yang gue kirimin ga sedikit ribuaan data, data – data inilah yang peloton agar jalannya ga semberawut! Ampe mata gue jereng gini!!!
 Ya udahlah lupain,,,,,pasti binggung, gue sendiri ga tau apa yang gue tulis. Huffzzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!kdubrak,,,,,*jatuh dari lantai 25 ampe, sebelum itu perut gue kesangkut tiang spanduk, habis tu kepala kejedot aspal dan muka gue dibelai ma seng yang setajam sembilu* (masyallah sadis banget sih cerita loe,,,,frustasi ya??? Klo tao gini goe ga bakal baca tulisan loe, hufffzzz,,,,keciwa,,,keciwa,,,!!!!
Dan ampe sekarang nih, belum ada kejelasan akan selesainya program simulasi ini! Gue sulit mengaplikasikan dan mengrepresentasikan rumus – rumus teori kedalam bentuk script program Matlab, walaupun gue udah punya referensi yang cukup banyak dan hampir mirip dengan judul skripsi gue ini, begitupula dengan semua programnya. Tapi tetap saja,,,otak gue mengkerut, dan kembang kempes,,,*lho kira otak loe, jatung* Mungkin loe boduh kali???,,,,,emmmmm,,,,,ga juga tuh gue ga boduh, emak gue aja bilang gue pinter! Ato IQ loe jongkok kali???? Emm,,,,,*mikir kelaman tu ciri2 orang bodoh* sepengatahuan gue IQ gue ga tiarap tuh, tapi jongkok *sama aja kali,,,dodol garut*.

Okey cukup sekian,,,,dari pada gue curhat ga jelas gini! Mendingan gue lanjutin pelotot pelototan ma Liptop gue! Udah dulu ya!!! Met Baca,,,,,,:D.
Aku sayang kalian,,,,,*alah,,,apa apaan sih loe, gue yang baca kan cowo,,,,,* dazar,,,,Hombreng!!!
*tenang kawan gue masih demen cewe kok, tu cuman bentuk kasih sayang gue dengan makluk (khususnya manusia,,hahah,,:D)
Gue tarik benang merah dari sosok Dosen gue adalah :
“Sosok Dosen yang mampu memaksimalkan kemampuan Mahasiswa kebatas tertinggi hingga batas akhir kemampuan mahasiswa tersebut, dan menekan dalam bentuk situasi yang kritis yang bakal terjadi.”

4 comments:

  1. muhamad.akbar
    17 July 2010 at 11:15

    hahaha..:D
    semangat jull...

    *mesen tiket balik kepadang*

  1. Zulmaidi
    17 July 2010 at 11:56

    tipisss,,,ko moeak!!!

    *merajam diri sendiri*

    BTW,,,pke maskapai Adam Air aj. :D

  1. Abdul Hakim
    17 July 2010 at 22:43

    wiih..panjang banget curhatnya bro...

    salam kenal ya

  1. Zulmaidi
    18 July 2010 at 12:06

    @abdul hakim : hehe,,,,ga tau bang! td saya pikir cuman dikit tapi kok jadi melebar gitu, alah,,,,mksdx byk!,,hehe,,,:D

    salam kenal juga bang!!!

    *hidup blog walking*

Post a Comment

Followers

Pages

Sample Text

apalah
Powered By Blogger