Subscribe to RSS Feed

Horornya Klinik GMC

Wednesday 19 May 2010 by Zulmaidi


Tanggal 17 Mei 2010
Horornya Klinik GMC


*judulnya Ga Nyambung
Almanak saya menujukkan hari ini! hari senin kliwon, tepatnya 17 Mei 2010 dalam kalender masehi. Saya suka hari senin, I like Monday lisa *alah,,tuh monalisa bung,,,boduh sh loe!!! Hari ini seperti hari senin sebelumnya, kuliah pagi dan sore, ga ada yang special *adanya nasi goring special bung,,,oh,ya,,,kok ga kepikiran! Tapi ada sesuatu yang berbeda, ba’da kuliah pagi kira – kira jam 10.00. saya berbincang – bincang ringan dengan sunrise (fajar), ya…namanya fajar! Entah saya lupa bagian mana, yg membuat saya pergi ke GMC (Gama Medical Center), untuk berobat! Tepatnya buka berobat sih,,,malu ngomonginnya,,,,penyakit kampong,,,,penjakit orang miskin,,*hahah,,,,,okey deh! Saya kasih tau, saya mau operasi kutil atao mata ikan ato mata sapi *alah yg trakhir bukan,,,,,



Mata ikan ato kutil nil ah yang menyiksa saya beberapa bulan yang lalu ampe sekarang, apa boleh buat dengan sangat berat hati saya musnakan juga nih, saya gusur bak satpol PP, megusur pedangang kaki lima atau pedaganga – p[edangang yang memiliki lapak liar di area  bebas penjual/pedagang! Dengan perlawan keras,,,,akhirnya satpol PP berhasil melumpuhkan , memporak porandakan dan menghancurkan lapak – lapak liar beserta isinya tersebut,,, pedangan hanya bisa melongok, melihat barang dangagan mereka disita dah di binasakan depan mata mereka, karena pedangan tak bisa berbuat apa2 karena jumlah mereka kurang banyak dari satpol PP dan apalagi pedagang sendri hnay didominasi kaum perempuan, sedangkan satpoll PP dengan bangga membumi hanguskan semua lapak beserta barang dagangannya,,,dengan

Lho,,kok ngaco gitu ceritanya,,,,,,,,,,,,,,,,,hhahah,,cori,,cori,,,,,,saya tadi mengelamun,,,,,,!!! Maapppppp pembaca yang tercinta dan berbudiman.Oeky saya lanjutkn! Tadi ampe mna ya?????? Oh ya,,, ampe kamar mandi ya! Terus di kamar mandi sya ngapain,,,,,,,???

Berbincang ma temen….tiba – tiba tercetus niat buat membunuh penderitaa saya yang hampir 9 bulan ini *hampir aja brojol tu bayi,,,,lho,,lg hamil ya mas!!!
Setelah itu saya langsung memacu kuda besi saya menuju Gedung GMC nang megah itu! Ya,,, gedung ini bagus, sangat artistic, bernilai seni tinggi! Pokoke mantaff deh! Kawan bakal betah berlama lama dsana sumpe dehhh,,,,en bakal kangen ingin berkunjung lagi ksana *sakit mulu dunk,,,,,,,,,,

Sesampainya disana saya juga langusng disambut ma pak satpam nang ramah dan ganteng tu lho * lho,,,kao homo zul,,??? Enk. Aj saya lesbian,,alah,,,,hacur,,kdubrakkkk…! Saya langsung melangkah masuk kedalam gedung,,,menuju tempat pendaftaran pasien! Setelah itu,,,nunggu bentar, tenk…tenk…ga nyampe 5 menit! Langsung dipanggil “Saudara Zulmaidi Silalakan menuju ruang periksa 2! Makasih Mba *ucap saya, Kemudian berbincang – bincang ringan ma bu dokter!!!

Bu dokter : *disambut senyum manis sang dokter! ada apa mas Ada yang bsa dibantu? Keluhannya apa??? ??*semuanya diucapkan dengan slow motion, rentang cuplikan perkata dan perhuruf sangat besar ampe sekian menit gitu.*tidak mau kalah saya masuk kedalam ruangan dengan slow motion pula,,,2 jam kemudian baru gue nyampe didepan dokter tu, hahaha,,,,,,,,,kwakwkak,,:D gilo,,gilo,,gilo baso.

Ambo : ga dok, nih ada penyakit biasa, penyakit kampong, *dulu senangnya main di air comberan sih,,,!! Ni dok, semacam daging tumbuh! *saya pura2 ga tau, *padahal namanya kutil / mata ikan (ujar sang ibu dokter),

Ambo :terus gmna dok??? Oh ya! Nih ada dua alternative pengobata, pertama pake obat tradisional mas,,,seperti daun sirih, kapur, daun kemanyi, obat china dll. Kalau secara medis ga ada obatnya mas, *saya men”OOO”kana j,,,melongok,,, terus yang kedua harus di operasi mas, diangkat, dibedah, dipotong/amputasi jempol kakinya mas *lho,,,,,kok ampe di amputasi dok,,,ga t u karangan gue!

Mikir bentar,!!! Timbang mendimbang,,,akhirnya saya pilih bedah, diangkat! Ya,,,diangkat aja dok, kalo tradisional terlalu lama proses penyembuhannya.

Bu dokter : Mau kapan?, Terserah Mas Siapnya Kapan? Besok juga bisa, lusa Juga atau sekarang juga bisa.

Ambo : sekarang bisa dok, bisa *sahut sang dokter nan cantik mempesona itu.
Okey,,,kalau gitu tunggu diruang tindak aja ya! Baik dok, siap dok,,,,! Langsung menuju TKP.

Disinilah ruang yang paling mengerikan, menakutkan, seramnya minta ampun, baru menginjakkan kaki masuk kedalam, teriakan dan jeritan melalang buana seisi ruangan, terikan menahan sakit,,,,berkumandang bak azan magrib! Menyelusuri setiap sudut ruang tindak ini, beghitu horror!!! Kapak,  Sinso (geregaji mesin), lingis, palu 20 kg, pisau daging, paku jembatan, geregaji besi semua itu menempel didinding. Terpampang jelas! Ditambah lagi tu perlatan stelah digunakan sepertinya tidak dibersihkan lgai langsung diganutn didinding, sangat terlihat darah masih menempel di semua peralatan bedah tersebut.

Suara tersebut masih saja berkeliaran di gendang telinga saya!!! Aahhhhhhh,,,akkk,,,aqqq,,akkk,,,,akh,,,akh,, ,,,,,sakitttttttt,,,,,aw,,awa,,,,auuu,,,,auuu,,,,,*tu teriakn pasien putri yang sebelumn sudah berada dalam ruangan tersebut. Nyali saya langsung nyiyut,,,,,,,drop,,,,jantung berdetak kencang bak gendering perang! Tangn dingin dan berkeringat!!! Wow,,,,,sensasi begitu terasa, andrenalin saya terpacu,,,tersontak, bak diestrum ribuan watt listrik!

Wow,,,demi martabat dan harga diri, gue coba pompa keberaniah gue, saya kumpulkn semua keberanian saya,,,hingga meluap! Secara sejejap, saya tak merasa takut sama sekali,, sama sekali! Walaupun di dipan sebelah saya, pasien sebelah saya! Berteriak sejadi – jadinya! Hingga siapapun yang mendenganrkan teriakan dan jeriantan sang pasien ini, pasti akan merinding dan hiba memberikan uang receh kedia *lho….dia pengemis toh,,heheh,,,bukan bung!

Tapi tidak bagi saya,,,demi suatu rasa keberanian, dan misi yang besar akan kesembuhan, saya menghancurkan semuar rasa scare tersebut, membakarnya dengan api keberanian! Ampe saya meraskan lucu, kocak! Kok ampe teriak – teriak gini sih! Padahal udah gede lho, saya lihat sekejap pasiennya,,,ya paling seumuran ma saya, kira cuman selisih 1 ato 2 tahun dibawah saya.
Saya langsung berbaring di dipan yang telah disediakan! Peralatan di siapkan oleh dokter beserta perawannya, ada lampu belajar, alohol, suntikan, bius, gunting, perban dan solder saya menyebutnya *lebih tepanya bedah electric ……………….!

Entar ya mas saya bius dulu, Dok : sakit lho mas!!!! *apaaaaaaaaaaaaa……!!!!! Maksuidnya apa ngomong gitu! Parah….. dokter, wah,,,, ga niat jadi dokter! Pasien digituin. Sempat aja nyali saya terjun bebas lagi!
Tapi saya mengangap ini hanya lelucon, guyon hanya semata. Soale dari tadi saya sering berguraw ma dokternya! Betul juga kata dokter pada saat disuntik beberapa kali, benar,,sumpah sakit baget!!! Saya sampai meringiks menahan sakit *tapi tak sampai teriak kawan,,,lebay baget gue kalao ampe teriak, diman harga diri gue sebagai cowo yang gagah dan perkasa gini.

Sembari menahan sakit dan mengalihkan perhatian gue pada saat sakit! Gue goceh dan membrondong banyak pertanyaan ke perawannya, nanya ini itu,,,,apa aja lah!!dari yang  penting, ga mutu, gak penting, yg jelas saya bisa ngombrol *perawanya, (ops,,,perawat mksdnya) nangapin kok, seperinya tu perawat demen ma gue (pede ambet si loe zul,,hahah,,kwakwa……:D)   sedangkan dokter senri lagi asik nyuntikin saya *hati – hati bahasanya mas ,,,entr salah persepsi lg, oeky bossn(ujar saya) ! Makasih udh dingaktin. Saya Tanya ini itu ke perawannya,,,*ga perlu gue gambarkan disini ya!

Setelah itu jempol kaki terasa mati raasa, bengkak! Solder mula dinyalakan,,,kegiatan bakar membakar dimulai, mata ikandi bakar habis di bumi hanguskan! Kok dibakar dok *Tanya saya. Biar akarnya pada mati *ujar dokter nang manis tu. Oooo…*gumam saya! Usut punya usut,,,,ternyata dibakar bukan hanya supaya akarnya mati, tapi juga mengurangi pendarahan dan mempermudah pembedahan. Gitu!!! Maksudnya dibakar bukan di bakar habis kawan, tapi hanya sebagai penganti irisan pisau, kalau mengunakan pisau di iris *macam mengiris roti, tapi kalo pake solder nih, cuman di iris dengan cara dibakar ! gmna ya!! Binggung ya,,,,pokoke gitu deh.

Terakhir gue Tanya nomer hape sang suster,,,,,,!#%$*&((*^%%()(&#@!(+__%$!!!  

Alah bagian ini sepertinya tidak perlu di narasikan ya,,,,rahasia umum *alah,,,pribadi mksunya!

Alhasil akibat operasi ini! Beberapa kegiatan pribadi saya terganggu untuk beberapa hari, ni luka ga boleh kena air, Terus giman kalao gue mau buang air kecil dan tindakan setealh buang air! *mikir,,,,,,,,,,,

Di praktekin supaya kaki ga basah dang a kena air! Salah satu solusinya adalah diangkat *mikir,,,,,,,,lagi

Diangkat kaki satu *mikirrrrrrrrrrrr lagi,,,,

Lho kok seperti kegiatan buang air salah satu binatang  ya?????
Oh ya,,,,,,,kaya Mie Dog Dog Dog,,,,,,,,

*GMC adalah tempat berobatnya anak – anak atau mahasiswa/i UGM, berobat disini gratis alias free ga dipungut biaya sedikit pun kecuali pengobatan yang agak berat. Mahasiswa/i UGM diberikan suatu kartu ajaib atau kartu asuransi kesehatan dengan ini, mahasiswa/i ugm bisa berobat dengan murah bahkan gratis, kebetulan saya kemaren gratis! Ini termasuk bedah ringan.

5 comments:

  1. muhamad.akbar
    19 May 2010 at 18:46

    wahh..
    ke GMC ga ngajak2 nih jul...
    aq juga lagi sakit...

    T.T

  1. zulhaq
    21 May 2010 at 01:01

    dokternya cantik gak? kok gak ada fotonya? hihihi

    judulnya apa, yang dibayangin apa :D

  1. Zulmaidi
    21 May 2010 at 13:52

    @muhamad akbar : cori,,,bang!! awak takut kalah saing ma abang,,,takutnya susternya lbh ngelik abang,,haha,,:D

  1. Zulmaidi
    21 May 2010 at 13:54

    @bang zulhaq: wah,,,cantik bang!!! hehe,,,,:D
    klo fotonya ga pnya bang, tp foto suaminya ada bang!! hehehe,,,:D

    >>bcanda bang<<<

  1. abe
    27 May 2010 at 16:46

    ah....itu tumor...tumor ituh...tumorrrr..... :))

Post a Comment

Followers

Pages

Sample Text

apalah
Powered By Blogger